Jan 7, 2008

Search Engine

. Jan 7, 2008

Tidak terasa dari zaman dimana kita tidak mempunyai teknologi yang hebat, para user mencari informasi lewat buku, tapi zaman berkembang dengan cepat dan menciptakan sebuah teknologi dimana seorang peneliti kini dapat mencari informasi dengan komputer yang terhubung dengan internet, dimana jika kita memasukkan kata kunci pada Search Engine, kemudian menekan tombol enter, sesaat akan ada link-link yang terpampang dihadapan anda. Search Engine adalah suatu program yang dirancang untuk membantu menemukan informasi yang disimpan pada suatu sistem komputer seperti World Wide Web (www).

Pernahkah anda terpikir, ketika membutuhkan suatu informasi tetapi sulit untuk menemukannya, apakah yang akan anda lakukan? Pergi ke warnet lalu buka browser dan mengetik www.google.com, memasukkan kata kunci tentang informasi yang anda butuhkan dan muncullah semua informasi yang diperlukan. Inilah fungsi inti dari Search Engine.


0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Silakan komentar tapi jangan spam ya:)

 

Netbook Reviews|netbookasia.com

Blackberry Fans

Tax Attorney

Ardhindie.com


© Copyright 2007-2008. ArdiOnline . All rightsreserved | ArdiOnline is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com